Sunday, March 31, 2013

RuSh iN tIme BruSsELs (paRt 2)

Posted by desy_ifaa at 8:05 PM
Hej hej,

Rasanya sudah lama sekali sejak postingan Rusn in Time Brussels Part 1, dan yakkk benar sekalii karena waktu yang agak tidak bersahabat dengan saya (haha,baca aja maless) saya baru bisa mosting untuk yang part ke 2. Well, but that is ok la yaa, karena postingan ini juga ga kalah seru dan menarik, bahkan lebih menarik (insyallah) dari part 1. So, selamat menikmati... :D



Yakk, setelah puas berfoto sama coklat yang gedenya seGAJAH (emang bentuknya gajah kali buu,) saya memutuskan untuk berjalan jalan di area pertokoan di Brussels. Biasalah apalagi kalo ga bwt shoppa shoppa, tapi shoppa nya cuma ala backpacker doang. Haha. Alhasil cuman beberapa barang souvenir yang bisa masuk kantong, harganya mahall bu....



Belanja done! Saya siap menjelajah lagi, kali ini ke square yang sangat sangat terkenal di Belgia. Yakk, apalagi kalo bukan squarenya Grand palace. Well, harus saya akui kalo tempat ini benar2 amazing. Grand Palace ini atau yang biasa juga disebut Grote Markt (dalam bahasa Belanda) dikelilingi oleh bangunan-bangunan penting lainnya, seperti City's Town Hall dan the Breadhouse. Dan square ini bisa dibilang jadi landmarknya kota Brussels bahkan the most important tourist destination loh! And, tempat ini adalah salah satu warisan budaya dunia lho! Jadi Anda harus kesini kalo ke Brussels ya!


Grand Palace! What a lovely!
The Breadhouse




Nha ini yang disebut Guildhalls

Oiya, di Grand Palace ini banyak juga orang jualan lho. Ada yang menjual bunga, atau menawarkan jasa lukis atau gambar wajah. Di sekeliling area ini juga banyak cafe yang menjajakan coklat khas Belgia. ^^


Penjual bunga di sekitar Grand Palace

Detail menara Grand Palace


Salah satu cafe Belgian Chocholate! 
Setelah puas melihat betapa wonderfulnya Grand Palace, saya melanjutkan perjalanan saya ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Brussels. Tada, it was awesome! I gave 10 point out of 10!



This is one of the shopping center in Brussels. The building is just wonderful!


This is one of the cafe in the shopping area. Beautiful isnt it?
Setelah menyusuri shopping center, saya menuju the last landmark in Brussels, yah last but not least ^^. Yaitu,  Katedral St Michael dan Katedral Gudula...


CATHÉDRALE DES SAINTS MICHEL ET GUDULE

Landmark inilah yang mengkahiri perjalanan di Brussels kali ini (semoga bisa kesana lagi, Amien). Karena saya harus kembali ke stasiun untuk menunggu bus yang akan membawa saya ke destinasi selanjutnya! Amsterdam!! Can't wait to see? Stay tune terus ya!! 

Terimakasih sudah mau mampir. ^^

0 comments:

Post a Comment

 

DoT, CoMma and DasH Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos